PEMBUATAN JEMBATAN

PEMBUATAN JEMBATAN


     Pada tanggal 19 april 2013 para pemuda BO_JAM melakukan kegiatan gotong royong membuat jembatan menuju makam di Dsn.Jambangan Ds.wadas Kec.Plantungan.Kegiatan tersebut bertujuan untuk memancing masyarakat yang tidak perduli akan pentingnya suatu perkumpulan atau organisasi kepemudaan.belajar dari tahun-tahun sebelumnya desa kami tidak pernah dipedulikan oleh para orang tua karena orang tua tersebut sudah tidak suka dengan kelakuan para pemuda pemudi yang tidak peduli akan kemajuan desa kami.

        Kami berharap setelah kegiatan gotong royong ini para orang tua juga peduli akan kemajuan suatu desaa itu penting.Kami seluruh pemuda BO_JAM Akan buktikan bahwa kami peduli akan kaemajuan desa itu sangat penting.Itu semua sudah menjadi impian kami untuk melangkah menuju perubahan yang positif.

          pembuatan jembatan ini diikuti oleh seluruh pemuda dan beberapa orang tua yang sudah berpengalaman membuat jembatan.Walaupun hanya jembatan yang kami biat itu terbuat dari bambu tapi harapan kami semoga itu bermanfaat bagi warga setempat yang melaluinya.    

HASIL AKHIR

 Walaupum sederhana semogaga bermanfaat

Kami buktikan bahwa pemuda BO_JAM tidak hanya membuat onar atau kisruh saja,tapi kita juga bisa peduli terhadap kebutuhan suatu desa. 

 

0 Responses to "PEMBUATAN JEMBATAN"