JENGUK TEMEN SAKIT

pada hari sinin jam 02.00 WIB temen seperjuangan kami terkena musibah yang bernama ZAENAL ABIDIN .menurut info yang kami dapat di sakit biasa tapi kok sampe kejang-kejang??dan akhirnya dia dibawa ke rumah sakit BEJEN kab.Temanggung.

ada satu lagi yaitu Putri Bp.TASILAN yang bernama ANGGI juga terkena sakit tipes dan dilarikan ke KLINIK BERLIAN kec.Limpung Kab.Batang.
para pemuda akhirnya berinisiatif untuk menjenguk dua-duanya..
dan akhirnya kami seluruh pemuda berkumpul dan mulai menjenguk adik kita terlebih dahulu yang bernama ANGGI.sampe di klinik berlian kira-kira 17.30 WIB.alhamdulillah si anggi sudah mendingan.
selanjutnya kita pulang setelah adzan magrib selesai.sampe dirumah bagi yang belum memakai jaket dan perlengkapan lainya menuju ke BEJEN,dan akhirnya kita berangkat ba'da isyak......sampe di tengah perjalanan yaitu di selokaton temen kami yang bernama ARIS ternyata ban sepeda motornya bocor.sambil menunggu SI ARIS menambal ban kami menunggu di BUNDERAN SUKOREJO.gak nyadar kami ngbrol di bunderan ternyata aris sudah selesai dan akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke BEJEN,alhamdulillah sodara ZAENAL ABIDIN sudah mendingan dan secepatnya akan cabut dari rumah sakit tersebut.....

hanya itu info yang bisa kami sampaikan kegiatan para pemuda BO_JAM....

0 Responses to "JENGUK TEMEN SAKIT"